10.19.2004

Jam Tanganku Sayang, Jam Tanganku Malang..

Barusan gw ma nyokap buka2 album foto jaman *jaman atau zaman seeh?* jebot.. Lucu juga yaa, klo ngeliat foto2 lama.. Lucu aja githuw.. Gw masih lucu, imut, putih, etc..
Tapi, tiba2 gw ngeliat sesuatu yang bikin gw keinget2 ampe sekarang.. Apakah itu???

Jam tangan Manchester United..!

Waah, sinting..! Jam itu, official merchandisenya Man Utd, ASLI..! Bukan jam abal2 githuw.. Harganya? Yaaa, lumayanlah buat jamannya.. Waktu itu klo gx salah, gw masih SD, kelas 3-4an.. Dulu, keliatannya gaya banget gw pake jam itu ke skul..
Dan pada suatu ketika..
Jam itu ilang..! Klo gx salah, blom nyampe setaun belinya.. Hiks hiks.. Bodohnya gw..! Jadi waktu itu, gw nyimpennya di laci.. Trus, waktu itu asisten rumah tangga gw orangnya klepto2 githuw.. Naah, sebulan setelah dia dikeluarin *gara ketauan nyolong*, gw baru nyadar klo selama sebulan itu gw gx nemuin jam gw.. Emang seeh, jaman dulu, gw jarang make jam tangan.. Dan setelah gw bongkar2 laci gw.. Ternyata, jam itu sudah raib.. Hilang tanpa jejak.. Hiks hiks.. Mau nangis rasanya.. Ya udah, semenjak itu gw gx dibeliin jam lagi.. Padahal, habis itu G-Shock lagi booming2nya.. Sampe akhirnya gw dibeliin jam casio yang tipiiis2 banget, tapi gw lupa namanya apa.. Trus, masuk SMP, gw dibeliin jam Adidas yang setelah 3 bulan, lapisan luarnya mengelupas dan jamnya rusak *curiganya gara2 kena keringet gw deh..*.. Trus,dapet jam ini, jam itu, dan sampe akhirnya sekarang jam gw adalah Guess..
Nyesel banget gw dulu sama jam Man Utd itu.. Hiks hiks.. Padahal, dulu jam itu jadi jam kebanggan gw lho.. Aduuuh, jamku, dimana kamu sekarang?
Buat elo yang nanti lebaran pulang ke Jawa, klo lagi di jalan, lewat desa manaaa githuw nemuin orang pake jam bertali biru, bahannya denim, di jamnya ada logo Manchester Utd segede gaban, naah, jangan2 itu jam gw yang diklepto ma asisten rumah tangga gw dulu.. Laporin ke gw ya.. Hwahahaha..

Peace Out,
P.Mo

PS : Postingan gw ini bukan maksudnya buat nyombong lho.. Hehehehe..