9.09.2004

F*CK TERRORISM..!

Gila.. Baru beberapa bulan yang lalu Jakarta diguncang teror bom di kantor KPU, sekarang muncul satu tragedi baru lagi yang nambah panjang daftar tragedi-tragedi sinting yang "mencoreng" nama Indonesia dan menurunkan kredibilitas bangsa di mata dunia..
Tadi pagi (9 Sept '04), jam 10.20 WIB tepatnya, sebuah bom meledak di depan Embassy of Australia.. Gila..! Bomnya ciamik abis.. Gedung2 di sekitar situ *daerah Kuningan* banyak yang rusak.. Kaca-kaca pecah, puluhan orang terluka, dan yang terparah, beberapa nyawa melayang..
...
...
...
Fiuhh.. Gila..! Terkutuklah segala yang pantas untuk dikutuk..!!! Aaargh..! Gx pernah mikir apa?! Ngapain elo masang bom sana, ngeledakin sini, masang bom situ, ngeledakin sono, etc.
Emangnya elo gx pernah mikir?
Berapa orang yang harus jadi korban dari tindakan lo?
Berapa orang yang harus kehilangan harta benda?
Berapa orang yang harus jadi cacat gara kerjaan lo?
Berapa orang yang harus ...
Aaargh..!
...
...
...
Klo teror bom mulai rame kyak gini lagi, kapan bangsa kita mau bangkit? Yang ada malahan disintegrasi yang bikin bangsa kita tambah terpuruk..
...
...
...
Please.. Stop donk yang namanya terrorism, violence, war, dan semacamnya.. Gx mungkin khan kita terus2an begini? Tiap bangun pagi, selalu paranoid, bakal ada bom meledak di mana lagi hari ini?
...
...
...
Semoga aja, tragedi ini adalah buat yang terakhir kalinya.. Semoga gx ada lagi yang namanya terorisme di muka bumi ini..

It's time to get together
It's time for the revolution

Here it is once again in our face
Why haven't we learned from our past
We're at the crossroads of the human race
Why are we kicking our own ass

We want peace, we want it
Yes, we want peace, we want it
Yes, we want peace
And we want it fast

The solution is simple and plain
There won't be peace if we don' try
In a war there is nothing to gain
And so many people will die


Lyric from Lenny Kravitz and Kadim Al Sahir-We Want Peace
Taken from UNITY, The Official Athens 2004 Olympic Games Album

Peace Out,
Primo

Gw turut berduka cita atas korban jiwa dalam tragedi bom di kedubes Australia.. Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan..
Gw juga turut berduka cita atas kepergian Munir, aktivis pembela HAM dan pendiri KONTRAS.. Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan juga..