9.22.2004

Goodbye Djakarta..!

Akhirnya, gw gx basi sendiri di rumah selama libur seminggu ini..
Gw bakal pergi.. Yeaaah..! Aseek, aseek..
Gw bakal pergi ke...
Singapore..!
Sebenernya seeh, gx langsung ke S'pore, tapi ke Batam dulu, trus nyebrang ke S'pore..
Yaa, lumayanlah, dibayarin sama Tante gw ini.. Dia maw maen golf di Batam klo gx salah..

Naah, dari kemaren gw ud ngerencanain maw kemana aja di sana, ini listnya :
1. Ke Esplanades *Tadinya maw nonton Mamma Mia di sana*
2. Shopping di Ngee Ann, Tanglin, Hereen, HMV @ Hereen, Bugis, etc. *It's a MUST..*
3. Nemuin temen sebangku gw pas kelas X yang ud pindah ke S'pore, Hari.. *Tapi, kyaknya males deh gw ke sana..*
Nah, gitu list gw..

Yasu, gw udah mau berangkat neeh, makanya gw nge-post..
Bye y'all..

Peace Out,
P.Mo

PS : Ada yang punya saran gx gw mesti kemana di sana? Klo ada, kasi taw di shoutbox aja y.. Thx..

1 Comments:

Blogger kambing ganteng said...

uhh.. gw gak tau lagi deh selain orchad mesti kemana.. heueuehuhe.. maaph :P

12:20 AM  

Posta un commento

<< Home