9.03.2004

Gw-Delon-Gengsi

Aaaaargh..! TIDAAAK..! Duniaku hancur..! BENCIII..!

Tadi sore gw ditelpon sama Ekie.. Dia bilang, tadi pas dia liat infotainment, ada Joy dan Delon, dua grand finalist Indonesian Idol.. Di situ diliatin klo fansnya Delon bikin sebuah blog buat nge-support dia.. Dan kemudiaaan, Ekie ngeliat bahwaaa..
*Ini bagian paling nyebelin*
TEMPLATE BLOGNYA SAMA KYAK BLOG GW..!
Najiiisss..! Gw gx sudiii..! Kyaknya mulai minggu depan, gw bakal ganti template dech.. Gw sebel banget.. Klo blognya buat Joy seeh gpp.. Klo blognya DELON, gx sudiii..! Ciiihhh..!
Yasu laah..

O iya, ngomongin Indonesian Idol gw jadi inget grand final sabtu kemaren.. Ini dia foto2nya.. Tapi sorry, kabel usb ma hp gw buetooth *baca : butut.. emang sengaja tanpa huruf L*.. Jadi gw gx bisa nge-upload foto2 di grand final.. Tapi, gw nemuin satu blog yang ada foto2nya.. Gpp deh gw colong aj.. Sorry y..


9 Finalis Indodol di konser off-air setelah grand final


Penontonnya.. Rame benjedh y?!


Ini bendera Indodol ma tiket grand final..
All pictures except "Bendera Idol+tiket gf" courtesy of agusitem.blogdrive.com

Peace Out,
Primo