9.03.2004

Lembuuur...

Ini semestinya dipublish kemaren..

--1 September 2004, 23:28--
Gw masih berkutat di depan komputer.. 2 tangan gw bekerja ekstra.. Buat ngetik, ngirim sms, ngambilin print out proposal MeSis yang gw bikin..
Beeeh.. Mungkin ini simulasi dunia kerja yang bakal gw hadepin beberapa tahun lagi.. Tapi, ini levelnya masih beginner.. *Gila! Kayak gini aja gw udah puyeng, apalagi yang level advance..?!*
O iya, ngomong2, sebenernya proposal ini udah jadi.. Tapi, banyak kesalahan *Sorry, proposal pertama bukan gw yang buat*.. Akhirnya, gw disuruh sama KETUA MESIS TERCINTA, ANESIA TANIA, buat nge-print tuh proposal.. elo gx taw khan perjuangan gw buat nge-print proposal itu?
Gini, gini, Katanya dia mau ngirim file proposal itu jam 9 malam.. Nah, karena selama kaderisasi dulu, dia selalu berkoar-koar tentang disiplin waktu, efisiensi waktu, manajemen waktu, blahbalahblah waktu, etc., gw jadi langsung stand-by di depan komputer dari jam 8.50.. Naah.. Gw tunggu2 ampe jam 9.30, file yang ktnya mo dia kirim lewat e-mail gx nyampe2.. Gila! Sampe' mati bosen gw di depan komputer.. Gw SMS, dia gx bales2.. Y udah, gw tungguin aja truss.. Jam 10.25an, dia baru ngirim sms k gw yang bunyinya gini, "UdA gw kirim..".. Gw buka e-mail gw, masih blom ada.. 10 menit kemudian, barulah sampai..!
Gw akhirnya ngerjain proposal itu, dan gw print 6 set.. Selesai jam berapa gw coba?! JAM 1 MALEM AJA GITHUW..

--2 September 2004, 6.25--
Gw udah nyampe sekolah dari jam 6.. Padahal rumah gw di Tebet, dan sekolah gw di Bukit duri.. Cuma 5 menitan..! Yaa, soalnya mobil gw tercinta masuk bengkel, jdnya gw mesti naek ojek trus ke sekolah semingguan ini.. *Ih, tukang ojek tadi pagi malesin abiss.. F4 hair-do githuw.. Hii..*..
Pas nyampe', gw langsung nemuin K'Putri *Senior gw di MeSis*.. Dan ternyata, format proposal gw SALAH SEMUA..
"Hah? GILAAA? Hasil jerih payah gw sampe jam 1 malem gx guna? Aaaargh!"
Y udah, akhirnya gw mesti ngulang lagi proposalnya..

Buat yang gx taw MeSis : MeSis itu adalah sebuah organisasi ekstra kurikuler yang ada di SMA N 8 Jakarta yang bergerak di bidang jurnalistik dan media massa. Terbagi atas 5 divisi yakni, Komik, Cyber, Film, Majalah, dan Fotografi.

Peace Out,
P.Mo