9.18.2004

Libur : Bencana besar..! Bisa iya, bisa enggak..

Gila! Mulai dari hari ini (Sabtu, 18 Sept '04) sampe Kamis, 23 September, gw LIBUR..!
Tanggung banget seeh, Jum'atnya harus masuk lagi, trus Sabtu besoknya udah libur *di SMA 8 klo Sabtu khan libur..* lagi.. Fiuuuh..
Gw libur bukan karena pemilu.. Tapi, libur karena guru2 harus ikut training..! Hahahahaha.. Aseek, aseek..!

Tapi, klo gw libur panjang kyak gini, brarti.....
Gw gx ketemu gebetan gw..

Hiks hiks hiks..

Seminggu khan panjang?! Gx ketemu FR seminggu? Hwaaaaaa, hiks hiks..
Emang seeh, klo masuk sekolah gw juga gx sering2 bgt ketemu dia.. Soalnya dia khan beda kelas ma gw, dia kelas X, gw kelas XI.. Udah githu, dia di lantai 1, gw lantai 3..
Tapi, tetep aja.. Gw pengen ketemu dia..

Flashback ke awal semester 1, waktu anak2 kelas X baru masuk
Gw lagi jalan sama Sofie, I Gusti Ayu *mesti lengkap, soalnya nama Ayu banyaaak bgt*, ma Ira mau pulang.. Taw2, gw ngeliat ada anak kelas X yang juga lagi jalan sama temennya.. Gw sempet ngeliatin dia.. Lama2, kok "lucu" juga ya anaknya? Siapa ya namanya?

Flashback ke expo ekskul ma subsie, 17 Agustus '04
Dia masuk ke ruangan expo MeSis *subsie gw.. Subsie itu kyak ekskul tapi bentuknya organisasi*.. Trus, dia ngisi form pendaftaran.. Gw ngeliat namanya, FR.. Hehehehe..
Trus, gw sebagai seksi dokumentasi, langsung curi2 kesempatan.. Gw sok2 motret buat dokumentasi, padahal, buat gw.. Hehehehehe..

Flashback ke beberapa minggu yang lalu
Gw nemuin friendsternya dia.. Gw add.. Gw kirimin message.. Dia accept.. Dia bales messagenya.. Dan ternyata dia kenal gw, dia bilang dia taw gw.. Senangnya..

Seneng deh nginget2 githuw.. Aduuh jadi kangen.. Gx sabar kaderisasi subsie neeh, khan gw bisa deket2 dia klo udah kaderisasi..
Udah ah..

Peace Out,
P.Mo

PS : Gx ada kerjaan neeh liburan.. Ada ide??? Klo ada, isi di shoutbox y.. Thx..