10.15.2006

Ressurection

Udah lama banget blog ini gue tinggalkan. It's been a year! Dibiarkan begitu saja tanpa satu pun postingan baru. Dan sekarang gue mulai menulis kembali untuk mengisi kekosongan posting di blog ini.

Banyak yang udah berubah dari hidup gue semenjak postingan terakhir.

Sekarang gue udah memulai kehidupan kuliah, as a university student.
Sekarang gue tinggal di Parijs Van Java, meninggalkan my beloved Capital J.
Sekarang hidup gue sedikit lebih berwarna. Senangnya.

Sore ini, hujan deras mengguyur Bandung. Memang akhir minggu ini cuaca Bandung cukup ramah. Mendung dengan angin yang bertiup malu-malu. Ah, betapa menyenangkan. Sayang sekali ini masih bulan puasa, kalau tidak pasti ada cokelat hangat di samping gue.

Besok mulai midtest, tapi gue belom belajar dengan sungguh-sungguh. Biar saja lah. Toh, gue lebih menikmati menghirup udara Bandung sore ini sambil mendownload musik dibandingkan mempelajari matematika untuk midtest besok.

Ya udah lah, biarin aja.

Sekarang sekitar 10 hari menuju Lebaran. Dan 6 hari menuju kepulangan gue ke Jakarta.
Tapi entah kenapa, yang sekarang gue kangenin bukannya Jakarta, tapi KL. Hahaha. Gue suka banget sama suasana KL apalagi sore-sore, sama kayak Bandung. Trus, enaknya tuh sore-sore di KL, jalan di pedestrian di BB atau duduk-duduk di pinggir danau di belakang Suria KLCC. Ow My God! Asik bangeeet.

Enough with that!