7.01.2005

Liburan Tak Lagi Hampa

Liburan udah dimulai, dan gue seperti liburan sebelum2nya, nggak ngerti mau ngapain. Palingan cuma nonton DVD, jalan2, maen internet, etc. Tapi, kemaren nyokap gue ngambil inisiatif buat masukin gue ke short coursenya EF, ada EF Summer Fun dan gue diambilin kelas "Conversation Club" (CC). Kemaren gw baru aja placement test dan interview, dan hari ini hari pertama gue ikutan di EF Summer Fun ini. Wah, nervous nih.

Dan ternyata, setelah tadi gw ikut CC, ternyata lumayan seru. Guru di kelas gue namanya Cameron, dia orang Australia. dan dia orangnya seru banget. Tadi kita sekelas dibagi jadi 2, gue sama Tania (Klo nggak salah) yang baru lulus dari TM (Tirta Marta) pura2nya jadi perusahaan yang developing secret technology, dan 6 orang lainnya jadi pelamar pekerjaan di perusahaan kita itu. Nah, di antara mereka ada yang sebenernya cuma mau nyolong that secret stuff dari perusahaan kita. Jadi, sebenernya ini latihan interviewing people.

Gue masih agak lupa-lupa nih nama2 temen2 sekelas gue. Yang gue inget cuma Tania, Tina, Hadi, Oky. Yang laennya gue masih lupa. Sorry, guys. Oh iya, di kelas gue itu cuma gue yang masih SMA, Tania baru lulus SMA, trus ada satu lagi, masih SMP di Asisi. Yang laennya? Pada udah kuliah, Hadi baru lulus dari Binus, trus ada satu lagi yang gue lupa namanya udah kerja di Siemens. Ya begitulah teman2 gue di CC ini.

Besok senin gue mulai ada kelas lagi, dan kita bakal ngelanjutin interview yang tadi. Trus, di akhir course, which is 2 minggu lagi, kita bakal ada project buat presentasi. Fiuuh, dan 5 Agustusnya bakalan ada party. Yihaaa!

Peace Out,
P.Mo