9.14.2005

Keputusan Untuk Masa Depan (Part 1)

Tadi sore, Bokap gue di-smsin sama kenalannya yang kuliah S2 di Malaysia. Dan dia itu ngasih tahu ke Bokap gue, nawarin gue buat kuliah di Universitas tempat dia kuliah di sana itu. Fakultas yang gue mau, komunikasi, juga kebetulan ada di sana. Bokap gue sih udah ok-ok aja.

Trus, barusan gue buka website-nya Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) itu, dan gue mendapati bahwa kampusnya ada di Selangor. Which is, jauh dari KL, dan itu di luar kota lah istilahnya. Tapi, ya nggak apa-apa lah, nggak masalah. Yang penting kan kuliahnya, bukan tempatnya di mana. Hehehe.

Bokap sama Nyokap gue udah setuju banget. Malahan Bokap gue pengen ke sana buat liat-liat kampusnya dulu, nanya-nanya segala macemnya. Udah lampu hijau lah, dari mereka berdua. Jadi, semuanya tinggal tergantung sama gue. Gue mau atau nggak.

Nah, karena keputusannya sekarang tinggal di gue (dan hasil UAN dan UAS pastinya), gue malah jadi bingung. Nggak tahu deh, gimana ngejelasinnya. Yang pasti, gue itu pengen banget, tapi di satu sisi, kyaknya ada yang membisik di hati kecil gue yang bilang kalo gue kuliah di UI aja, ambil SPMB. Aduuuh, nggak tahu deh. Antara pengen, pengen banget, tapi masih ragu-ragu. Gimana ya tuh?

Peace Out,
Primo

PS : Gimana ya nih? Bingung deh.