9.09.2005

Siap Kuliah Nggak Ya?

Tadi gue habis tes di EF. Nggak tahu buat apa, katanya sih buat tahu kemampuan kita buat tes beasiswa ke luar negeri gitu. Entah apa maksudnya. Yang pasti, tadi waktu disuruh nulis 3 negara tujuan, gue langsung nulis Malaysia di nomor pertama. Kenapa Malaysia? Karena, gue mengimpi-impikan Limkokwing. Ah, Limkokwing!

Jadi gini, Limkokwing itu universitas di Malaysia yang fokus ke creative technology. Si situ ada mass comm, advertising, interior design, broadcasting, etc. Itu semua kan minat gue. Hiks hiks. Limkokwing!!!

Gue sebenernya udah agak lama tahu Limkokwing, waktu itu ada Malaysian Edu Expo di Bandung, dan pas gue lagi ke sana, gue dikasih flyer acara itu. Di situ ada penjelasan tentang Limkokwing ini, dan mulai saat itu gue pengen masuk sana. Tapi, seiring dengan banyaknya hal-hal lain di hidup gue, gue lama kelamaan lupa akan adanya Limkokwing itu. Dan sampai saat gue mau ke KL beberapa minggu yang lalu, gue baru inget lagi kalo waktu itu ternyata gue pengen masuk Limkokwing, dan pas gue mau ke sana juga. Hehehe. Dan, sepulangnya gue ke sini, kok ternyata banyak juga yang pengen ke Limkokwing. Huhuhu.

Ah, gila. Gue pengen banget kuliah di sana. Sampe-sampe, dua hari yang lalu gue mimpi gue kuliah di sana. Amiiin..

Waktu itu gila ya?! Perasaaan masuk SMA itu baru aja kemaren, dan sekarang gue udah harus siap-siap UAN, UAS, dan SPMB. Udah, harus milih-milih universitas. Gila memang.

Peace Out,
Primo

PS : Tapi, klo gue nantinya kuliah di Malaysia (Amiiin..), si "racun" gue itu gimana dounk? Hiks hiks. Dasar, kenapa kamu benar-benar meracuniku ya?