9.23.2005

Bimbang

Kenapa gue harus dikelilingi oleh segala perasaan ketakutan? Paranoid? Kekhawatiran?

Nggak tahu apa yang terjadi sama gue, yang pasti gue selalu ngerasa paranoid, gue selalu ketakutan. Mungkin ini ada hubungannya dengan sesuatu hal yang selama ini gue pendam. Yang selama ini cuma beberapa teman gue yang tahu. Mungkin akan gue biarkan semua orang untuk tahu. Untuk mengerti bagaimana sebenernya gue. Biar saja semua nantinya bilang apa, yang pasti gue cuma pengen terlepas dari segala macam kekhawatiran ini.

Semoga yang "dia" omongin ternyata bukan tentang ini..
...
....
.....
......
Semoga bukan..
...
....
.....
......
.......
........
Semoga perasaan gue, intuisi gue selama ini salah..
...
....
.....
......
.......
........
.........
..........
Semoga gue salah..

Tuhan, saya belum siap untuk membuka kenyataan ini.. Mungkin, biar saja "dia" tahu.. Namun hanya "dia".. Jangan sampai mereka tahu.. Hanya dia, bukan mereka..