7.04.2005

I Don't Like Monday

Hari ini hari kedua gue di EF Summer Fun, dan tadi, kelas gue digabung sama kelas Conversation Club (CC) Level 1 karena gurunya Level 1 sakit. Dan karena pelajarannya beda, makanya, si Cameron, guru kelas gue, ngajarin pelajaran yang baru buat kedua kelas, grammar. Aaargh! Gue paling sebel sama yang namanya grammar. Tapi tadi, ternyata nggak sesusah yang gue kira selama ini. Lumayan menyenangkan.

Dan tadi, gue udah mulai berinteraksi sama classmates gue, Tiara, Tania, Tina, sama Hadi. Emang yang dari kelas Intermediate yang masuk tadi pagi cuma kita berlima. Selesai kelas tadi, kita masih duduk-dudk di kelas, trus ngobrol-ngobrol, ketawa-ketawa. Mulai dari ngobrolin film, gosip artis, senioritas di sekolah sama kampus, sampe ngebahas tentang bencong di Taman Lawang! Hahaha. Seru banget. Ya, mereka semua baik-baik banget, seru, enak diajak ngobrol.

Ngomong-ngomong, hari Sabtu kemaren kan gue ngeborong DVD di ITC Kuningan, sampe 8 biji. Nah, tapi belom ada satupun yang gue tonton full. Entah kenapa gue agak sedikit males buat nonton, belum mood. Padahal, DVDnya udah menumpuk. Ya udah, mungkin mulai nanti malem bakalan gue tonton.

Peace Out,
Primo