9.15.2005

Celotehan Pagi Hari yang Tak Berarti

Hari ini gue nggak masuk sekolah.

Biasanya, gue nggak masuk sekolah gara-gara sakit, izin, atau pura-pura sakit. Tapi, yang sekarang beda. Gue nggak masuk karena hari ini nggak ada HER. Hehehehe. Jadi, emang di sekolah gue itu, satu atau dua minggu setelah ulangan, pasti langsung ada minggu HER. Biasanya sih, habis HER paginya, siangnya pulang, atau paling nggak pulangnya lebih cepet dari biasanya. Tapi, minggu HER yang sekarang ini nggak kayak begitu. Habis HER, langsung belajar kayak biasa. Huh! Sebel!

Tapi, kemaren kan harusnya gue habis HER langsung belajar, tapi karena gue agak sedikit malas, gue pun memutuskan untuk izin saja. Bersama beberapa teman, gue pun menuju rumah gue, di rumah gue kita semua nonton DVD Janji Joni. Hahahaha. Maaf ya, pak guru, mau bandel dikit nih, sekali-kali.

***ganti topik***

Besok, Bokap-Nyokap gue bakal berangkat ke Bali. Liburan berdua dan ngerayain ulangtahun Nyokap. Huhuhu.

Kayaknya, sabtu besok, karena Bokap-Nyokap gue nggak ada, gue mau jalan-jalan ah. Kemana ya enaknya?

Citos? AGJ beneeer, ke Citos.
Kemang? Hmm, mahal-mahal ya tempatnya.
PIM? Ngapain gue di sana?

Aduuh, kemana ya? Aaah, paling-paling jadinya di rumah doank. Huh!

Oh iya, gue pengen bikin surprise buat Nyokap gue nih. Kan, Nyokap gue ulangtahunnya minggu besok, sayangnya dia masih di Bali dan baru pulang siangnya. Mungkin, sorenya bisa gue bikin surprisenya. Tapi, gue nggak tahu mau bikin apaan.

Kyaknya sih gue pengen minta tolong Danar buat mintain tolong Judika buat ngasih selamat ke Nyokap gue. Nyokap gue tuh ngefans banget sama Judika. Hahahaha. Mungkin, lewat telepon aja kali ya bisanya.

Tadinya, Nyokap gue malahan minta Judika nyanyi di ulangtahunnya berdua sama Danar. Heh? Aneh banget mintanya. Susah amat sih.

Yasuw lah, semoga aja rencana gue ini berhasil. Doakan ya!

Peace Out,
Primo