6.17.2005

Jai Guru Deva.. Om..

Di kelas gw, makin banyak orang yang berdiet dan berusaha untuk menjadi kurus. Gw, sebagai salah satu manusia dengan postur tubuh yang agak "berlebihan" ya, gw juga sebenernya pengen ikut diet, tapi gw susah banget buat nahan hasrat untuk makan cemilan. Nah, itu tantangan terberat buat gw.

Beberapa hari yang lalu, gw iseng2 download software ke handphone gw. Nah, gw ngedownload software yang namanya "Motofit 3". Di program itu, ternyata kita bisa masukin tinggi badan, berat badan, umur sama jenis kelamin untuk di-cek, apakah under-weight, fit, atau malah over-weight. Seperti yang telah gw perkirakan sebelumnya, gw pasti masuk ke golongan yang terakhir itu. Dan memang benar! Trus, setelah gw buka-buka lagi program itu, ternyata di situ ada easy step for Yoga. Hahaha. Udah lama gw pengen latihan Yoga, jadi kebetulan deh, sekalian aja langsung gw praktekin.

Dengan beralaskan exercise mat yang pernah dibeliin nyokap gw, gw mulai latihan. Ternyata capek juga ya latihan Yoga. Dan setelah beberapa hari gw latihan Yoga dengan pose yang itu2 aja, gw akhirnya nyoba browsing beberapa website yang ngasih pose-pose Yoga yang lainnya. Dan ternyata masih banyak pose-pose Yoga yang ada, dan nggak semuanya gampang lho, kebanyakan susah-susah. Aaargh!

Nah, makanya mulai dari situ gw jadi rajin latihan Yoga. Dan tadi gw nemuin VCD senam pilates punya nyokap gw yang sampe sekarang belom pernah ditonton, dan gw tadi nyoba liat dan gw kayaknya bakal ikutan pilates juga. Hahahaha. Tapi pilates perlu workband atau semacam karet atau tali tebel yang elastis gitu, mirip armband atau semacamnya itu lah.

Peace Out,
Primo

"Jai Guru Deva, Om (I Give Thanks to Heavenly Teacher, Om)"
-Across the Universe, The Beatles-