11.12.2006

Something To Talk About (Badly Drawn Boy - About A Boy)

Saya kagum dengan salah satu teman saya.

Dia cukup relijius (kalau dibandingkan dengan saya mah, jauh relijius dia banget), ramah dengan semua orang, mau berteman dengan siapa saja. Dia juga selalu berusaha berbuat baik, perhatian sama keluarganya, sayang pacarnya. Dan dia nggak ngerokok sama "minum" lagi semenjak kuliah, yang mana teman-teman yang lain malah sebaliknya.

Hebat. Orang yang satu itu emang hebat lah pokoknya. Salut saya sama dia.

Ngomong-ngomong, saya baru tidur jam 4.00, dan sekarang saya sudah bangun. Artinya, malam ini saya hanya tidur 3 jam saja. Menyedihkan. Kenapa siklus tidur saya jadi kacau?

Hari ini saya nggak ada rencana kemana-mana. Lagi pula hari senin ada quiz natural science, mendingan saya belajar buat itu, walaupun saya sangat yakin ujung-ujungnya pasti nggak belajar juga.

Oh iya, saya juga pengen ngecilin jeans dan baju olahraga ITB saya. Masa' baju olahraga saya dikasih yang sizenya 4L, padahal saya dengan L atau 2L aja udah cukup. Sial.

Udah ah, saya mau lanjutin tidur.

Fin.

PS : Kalau ada yang ngerasa disebut-sebut, jangan ge-er yah. Saya cuma mengungkapkan kekaguman saja kok. Supaya saya termotivasi untuk lebih relijius, lebih baik, dan lebih perhatian.

3 Comments:

Blogger afternightbeforesleep said...

klo basa sundana ngantuk teh tunduh..
hehehehe...

cheers..

11:50 PM  
Anonymous Anonimo said...

primo tahik... with love, -NINA-

11:33 AM  
Blogger afternightbeforesleep said...

hmmhh..
surprise aja ya sabtu
he..

10:19 PM  

Posta un commento

<< Home