11.10.2006

Goodnight Song (Mocca - My Diary)

Saat ini gue masih terjaga, belum ngerasa ngantuk.
Dan saat ini pun, gue masih saja galau seperti postingan sebelumnya. Ya jelas saja, walaupun postingannya beda tanggal, tapi waktu postingannya nggak beda jauh. Itu karena saat ini waktu udah menunjukkan tepat tengah malam dan tanggal telah beralih menjadi 10 November.

Gue baru aja pulang dari ulangtahun Aska dan Aga di Congo, Dago Pakar. Ketemu si orang itu, dan dia kembali memberikan kebaikan buat gue. Cuma hal kecil sih, keciiil banget. Tapi tetep aja bikin gue tambah "mengambang". Bukan "mengambang" karena apa-apa, tapi karena gue merasa tambah galau.

Enam setengah jam lagi, gue udah harus siap buat kuliah olahraga. Kayaknya harus tidur sekarang deh, takut nggak bisa bangun nanti pagi.

Parahnya, beberapa temen gue sekarang langsung lanjut ke Amnesia dari ulangtahun Aska-Aga, buat menikmati malam. Apa nggak capek ya mereka?

Fin.