11.17.2006

Philippines, Oh Philippines

Kemaren, saya berkenalan dengan seseorang dari Filipina di sebuah forum online. Sayangnya saya lupa menanyakan namanya, kita sebut saja dia sebagai "Pinoy Boy", secara dia berasal dari Filipina, makanya disebut sebagai Pinoy.

Selama ini, saya selalu bertanya-tanya pada diri saya sendiri, "Apa sih arti lirik lagu Filipina yang pernah saya denger dan selalu teringat di kepala saya?"

Bunyi liriknya begini, "Mahal kita.. Kahit na ako'y hindi mo ibigin".

Lagu itu saya denger kira-kira waktu saya masih SMP kelas 1 atau 2 lah. Dan mulai dari saat itu, lirik yang satu itu terus menempel di kepala. Percaya apa nggak, saya cuma mendengar lagu itu sekali aja, cuma waktu pertama kali itu aja.

Nah, kemaren, setelah berkenalan dengan Pinoy Boy, saya iseng-iseng menanyakan arti dari lirik lagu tadi. Dan hasilnyaaa...

Lirik itu benar-benar membuat saya tersinggung. Bukan karena liriknya mengejek atau apa, tapi karena lirik itu seperti menyindir saya.

"Mahal kita.. Kahit na ako'y hindi mo ibigin" memiliki arti "I love you.. Even if you don't love me"

Kurang ajar kan ya? Seperti menyindir isi hati saya aja tuh lagu.

Sebel ah!

Ganti topik deh. Tadi pagi saya dan teman-teman berolahraga pagi di hutan kota Juanda di Dago Pakar, untuk mata kuliah fitness. Kita cross country menyusuri jogging track yang ternyata tembus hingga ke air terjun Maribaya, dekat Lembang. Jauh juga ya?

Maka dari itu, saya yang tahu kapasitas diri saya sendiri, sudah dari jauh-jauh hari merencanakan untuk tidak masuk kelas performance skill di jam 2 siangnya. Karena saya yakin saya bakal capek banget habis cross country. Tapi ternyata, saat ini saya nggak ngerasa capek tuh. Tapi, tetep aja saya nggak masuk kelas performance skill.

Terus, terus, besok saya bakal pulang ke Jakarta. Tapi, saya males balik ke rumah, jadinya antara nginep di rumah temennya Diza atau nginep di rumah Dimas. Sama aja sih, karena dua-duanya bakalan ke JGTC juga. Kalo ada yang bingung kenapa saya mau nginep di rumah temennya Diza yang notabene saya belom kenal, itu karena saya ke Jakarta nebeng Diza. Jadi, sekalian aja ikut terus selama di Jakarta. Hehehehe.

Ya sudahlah, lihat besok saja.

Fin.