1.06.2005

Boys do Cry..

Gw gx pernah sesedih ini sebelomnya..
Barusan, gw nangis.. Actually, cuma netesin air mata sedikit, bukannya nangis..

Jadi gini, minggu2 ini, gw sering banget ngeliat gebetan gw beduaan sama pacarnya.. Wajar sih.. Tapi, yaaa, elo mestinya tau donk, gimana sih rasanya ngeliat orang yang elo suka beduaan sama orang lain? Gimana sih rasanya?

Gw pengen nangis..
Sumpah, gw pengen nangis.. Gw pengen dia tahu, klo gw suka ma dia, gw pengen deket ma dia.. Tapi, itu semua gx mungkin..

Kenapa? Kenapa gx pernah ada kesempatan buat gw buat deket sama orang yang gw suka? Kenapa? Kenapa gw cuma bisa bermimpi buat dapetin itu?

Hidup ini gx ngasih gw pilihan.. Hidup ini gx cukup adil buat gw.. Hidup ini maksa gw untuk ngejalaninnya, tanpa bisa ngerubahnya.. Hidup ini nyakitin..