1.02.2005

2005, Kebusukan yang Tanpa Henti..

Bayangin, hari pertama-kedua kehidupan gw di tahun 2005 aja udah busuk gini, gimana 363 hari sisanya? Apakah akan senantiasa membusuk dan menjadi kenangan buruk? Atau malahan menjadi lebih baik dibanding dengan 2 hari busuk pertama ini? Semoga aja opsi kedua yang menjadi kenyataan..

BTW, Happy New Year 2005.. Semoga kita semua bisa bertahan dengan resolusi2 yang terucap..

Balik lagi ke masalah hari-hari di awal tahun ini.. Ini kronologis kenapa gw bilang hari-hari gw najis amit-amit cuih :
1. Gw tahun baruan bareng sama temen2 lama SMP.. Gx kemana-mana, cuma di kamar apartemen semaleman.. (BUSUK..!)
2. Duit gw abis gila-gilaan gara2 tahun baruan.. Percaya apa gx, duit bulanan gw tinggal 100rb, padahal dikasihnya minggu lalu.. (BUSUK..!)
3. Tanggal 1, pulang dari apartemen, Bo-Nyok ngajak gw ke Bogor.. Mo ngapain? Mau nginep.. Padahal badan gw ud gx enak gara2 semalem tidurnya pagi.. (BUSUK..!)
4. Di Bogor, badan gw tambah gx enak.. Sakit bgt.. Malahan ditambah dengan sakit perut akut.. (BUSUK..!)
5. Besok, gw mesti masuk sekolah.. Padahal gw besok gx ada HER, tapi gw tetep mesti masuk sekolah buat ngumpulin tugas, dan nanya2 nilai.. (BUSUK..!)
6. Dan yang paling membusukan hari gw, Tesis.. My God..! Kenapa mesti ada program yang bernama Tesis di sekolah ini? Sekolah gila.. Gw benci..! Aaargh.. Terkutuklah semua yang pantas untuk dikutuk..! (BUSUK..!)

Yaaa, begitulah hari-hari awal tahun seorang Primo Rizky.. Busuk, penuh jamur, dikerubungi belatung.. Semoga 363 hari yang lainnya bisa menjadi hari yang menyenangkan..

Peace Out,
P.Mo