12.17.2004

Galau, Gundah, Resah..

Gx taw neeh.. Perasaan gw kok gx enak ya.. Emangnya mau ada apaan ya? Gw gx ngerti sama hati gw, perasaan gw..
Y ud, daripada bingung2, mendingan kita bernyanyi bersama.. Setuju..???

Izinkan aku, mencumbu.. Dan memeluk dirimu.. Cinta.. Mungkin kan tahu.. Diriku.. LEBIH BAIK DARINYA..
~Lebih Baik Darinya - Rio Febrian~

Bilakah dia tahu.. Apa yang tlah terjadi.. Semenjak hari itu, hati ini miliknya.. Mungkinkah dia jatuh hati.. Seperti apa yang kurasa.. Mungkinkah dia jatuh cinta.. Seperti apa yang kudamba.. Tuhan yakinkan dia 'tuk jatuh cinta hanya untukku.. Andai ia tahu..
~Andai Ia Tahu - Kahitna~

Hahahahahahahahaha.. Gw lagi gx jelas neh..
Many things came into my mind this week.. School's task, exams, family problems, friendship problems, relationship.. Aaargh..! Can't get these all f**kin sh*t out of my mind.. These freaky things stressin' me out.. Aaargh..!

Peace Out,
P.Mo

PS : I need some relaxation.. Maybe I'll take a long vacation to the "far far away".. Hahaha.. Sorry, bad English..