1.05.2005

Long Time No See..! 10 Tahun Aja Githuw..!

Bayangin deh, elo ketemu lagi sama temen lama lo setelah 10 tahun gx ketemu.. Gimana? Langsung kangen2an? Atau diem2an?

Jadi gini, kemaren itu gw nganter undangan British Film Festival ke SMA-SMA yang ada di Jakarta bareng ma anak2 Mesis yang laen.. Naah, kelompok gw kebagiannya SMA Alpus 1, 70, 6, Labsky, 78, sama Azka (Al-Azhar Kemang).. Pas sampe di Azka, kita langsung naek ke atas, ketemu sama pembina OSISnya, trus kita dibawa ke ruangan OSISnya, dan disuruh nunggu, dia mau manggil petinggi2 OSIS buat ketemu kita semua.. Gx berapa lama, muncul 3 anak Azka yang merupakan petinggi2 OSIS itu.. Dan ternyata.... Salah satunya ada temen lama gw, temen TK gw..!

Namanya Nanda.. Sekarang dia jadi Ketua OSIS di sana.. Dulu, gw inget banget satu kejadian sama dia.. Duluuu, Nanda itu genduuut banget, pipinya tembem githu.. Entah kerasukan setan apa, gw taw2 pengen ngegigit pipinya.. Y udah, gw gigit tuh pipinya.. Huahahahaha.. Dasar P.Mo.. Ya githulah.. Tapi, setelah TK gw ilang contact sama dia.. Tapi, bokap-nyokap gw masih sering ketemuan sama bokap-nyokapnya dia.. Sering banget malah..

Tapi, kemaren pas gw ketemu dia, gw gx berani ngomong.. Entah gimana, kyaknya pas ketemu dia mulut gw kekunci buat ngingetin dia klo gw temen TKnya.. Tapi, giliran udah di luar, baru gw bisa ngomong.. Aduuuh, menyesal..!

Anyway, di sana gw juga ketemu sama Nagita, temen SMPnya Ekie, yang bintang sinetron itu lho *nyeeeeh..!*.. Hehehehe..

Yasuw, yasuw.. Begitulah kira2 ceritanya.. Udah ah, gw mo siap2 neh buat ke sekolah.. Mau ada urusan Tesis *hoeeeek..*.. Aaargh, gw benci Tesis.. *teriak2 kyak orang desperate, backsoundnya orang2 teriak : "Tesis, tesis, tesis, tesis, blabalabla.."*.. Aaargh..!

Peace Out,
P.Mo