4.04.2004

KEHIDUPAN CINTA GW : KENCUUUR!!!

Sinopsis episode sebelumnya :
Semenjak Nrn taw masalah gw, dia kyaknya parno’ aka paranoid githu jo’.. Jadi, k’lo ketemu gw, dia agak ngehindar2 githu.. Yasu, gpp seeh, itu hak dia khan?!.. Tapi, gw tetep pengen sikap dia ke gw biasa2 aj.. Gw gx pengen dia ngehindar dari gw lagi..

Episode 2 :
Sabtu kemaren, pas ulangan Bahasa Perancis *Bonjour Madame Ella..!*, karena kelasnya Madame Doelles *Kelasnya si Nrn* yang dateng dikit atau karena sesuatu hal yg sampe’ sekarang gw gx taw kenapa itu, jadi kelasnya digabung ke kelas gw.. Nah, semua kela Perancis khan pada ulangan tuuh.. Pas, gw lagi konsentrasi ke ulangan, mikirin Avoir2, Venir2, dan sebagainya, taw2, Nrn masuk ke kelas gw.. Deg.. Gw langsung deg-degan.. Sumpah.. Gara2 itu, gw jadi gx konsen.. Aduuuh, mampus gw!.. Akhirnya dengan segala cara, gw berhasil menyelesaikan ulangan yg suuusaaah itu.. Dan pas dia juga udah selesai, dia langsung keluar *Ngomong dulu seeh ‘ma gw, tapi cuma bentar..*.. Gw pikir, kyaknya dia masih ngehindarin gw deeh..
Trus, pas gw mo turun ke bawah ngecek keberadaan P’Wicay buat nanyain HER Fisika yang ud ditunda 3 minggu, gw ketemu dia lagi di bawah.. Trus, dia minjem hp gw githu.. DAMN! Dia ngeliat-liat gallery di hp gw! Di situ khan ada 6 FOTO DIA!! STUPID!!.. Trus, trus, dia nanya dengan nada aneh + kebingungan, “HeH? Ini DapEt DarImANa?” *Gw sengaja nulisnya kyak githu, soalnya dia ngomong dengan nada kebingungan dan turun-naik..*.. Mampuss gw.. Gw diem aj.. Trus gw cuma jawab, “Eeeeeh.. Dari.. Siapa y? Gx taw tuuh..”.. Gila! Boong bgt gw! Dia seeh habis itu biasa2 aj.. Habis itu, gantian gw yang minjem hp dia..

*Fast forward ke 20 menit kemudian*

Gw ud di kelas, ngobrol bareng Anie, Dissa, ‘ma Ekie.. Dimdoet trus dateng ke kelas sambil ngomong, “Ciee, Primo..”.. Lho? Ade ape nih?.. Trus dia bilang, k’lo tadi pas gw minjem hpnya dia, Mita A sama Mita E yang lagi ngobrol bareng Nrn langsung bilang, “Ciee, Nrn..” *Yang pasti, Mita A sama Mita E gx bilang Nrn, tapi pake’ nama sebenernya si Nrn itu..*.. Y ud, kyaknya wish gw terkabul seeh..

*Skip beberapa scene.. Langsung ke scene malem2, jam 11-an*

Gw gx bisa tidur.. Kyaknya gw kena insomnia neeh.. Daripada gx ada kerjaan, gw smsin Nrn.. Kyaknya seeh gx bakal dibales.. Eh ternyata, dibales.. Wuiih, berarti ud ada perubahan dari dia.. Suenengnya.. Trus, setelah gw sms ketiga kalinya ke dia, dia ngebales kyak gini :

Nah kn..Matagw kbuka lg dah..Lo napa si sk aneh2 tdak jlas..Biasa aj gt, da paan pula

Artinya kurang lebih begini..
Nah kn.. Matagw kbuka lg dah :
Tuh kan, elo ngebangunin gw lagi.. Orang ud enak2 tidur..
Lo napa si sk aneh2 tdak jlas :
Gw bingung sama elo.. Kok ada makhluk kyak elo ya di dunia ini?
Biasa aj gt, da paan pula :
Ud ah, males gw ngomong ‘ma elo.. Ada apa seeh, penting banget y smsin orang tengah malem gini?

Yasu, gw akhirnya stop smsin dia malem itu.. Dan gw tetap terjaga sambil dengerin radio *makasih Hardrock FM..*.. Gw ud cuci muka pake’ air anget, tetep gx bisa tidur.. Masang aromatherapy, tetep gx bisa tidur juga.. Walhasil, gw baru bisa tidur kira2 jam 1-2an.. Itu pun karena gw paksain.. Dan taw gx, gw bangun jam 7.30 pagi.. Berarti, gw cuma tidur kurang lebih 5 setengah jam-an.. Y ud deeh..
O iya, besok gw gx bisa ketemu dia d.. Huh, sebeeel! Pemilu sialan!

-Pemilu, I’m in Love..-
-P.Mo-