4.04.2004

MY DAY : SUNDAY, APRIL 04, 2004

Pagi2, gw bangun jam 7.30an.. Masih ngantuk gara2 tidur jam 2 *Kena insomnia..*.. Tapi, gx bisa tidur lagi.. Y ud, gw bangun dan mengisi blog gw.. Trus, siang2nya, Bo-Nyok gw mo beli tanaman hias githu d.. Jauuh bgt sampe’ ke Cimanggis.. Tadinya gw dipaksa ikut.. Trus, taw2 gw baru inget k’lo jam 12 gw ad les fisika.. Dan hasilnya, gw gx ikut, tapi gw harus les fisika yg menjemukan.. GILA! Gw ngantuk berat pas lagi les.. Gw gx konsen waktu guru gw ngejelasin.. Coba aj lo tanya k gw apa yang tadi diajarin sama guru gw, pastinya jawabnnya gini, “Gx taw.. Emang tadi gw diajarin ap y? Kok gw gx inget..?”
Selesai les, Bo-Nyok gw ud pulang dan membawa tanaman2 yang dibawa di bagasi mobil *Bikin mobil kotor aj..*.. Trus, gw disuruh angkat2 tanaman, mana hujan pula.. Habis itu, gw ngajakin beli kaset di Aquarius Mahakam.. Dan akhirnya, cabutlah gw b’3 ‘ma Bo-Nyok ke Mahakam..
Tadinya gw ke sana pengen nyari kasetnya TEN 2 FIVE.. Tapi, t’nyata blom ad.. akhirnya gw ngubek2 tuh toko buat nemuin kaset laennya yg gx kalah aseek.. Akhirnya gw nemuin satu kaset di deretan new release Indonesia.. Nama bandnya Move, judul albumnya Something Changed.. Diliat-liat dari cover kaset dan judul lagu-lagunya, kyaknya band ini agak2 chill dan sweet tipikal Mocca sama Ten 2 Five githu.. Y ud, gw beli aj, walaupun gw blom taw lagu dan bandnya kyak gimana.. Gw gx Cuma beli itu doank, gw juga beli Joss Stone sama OST Dirty Dancing 2.. Bokap gw beli kasetnya Kitaro, Canizzaro, ‘ma kaset New Age githu d..
Setelah di mobil, gw langsung ngebuka kasetnya UGB alias Unidentified Group Band yang mengaku bernama Move.. “Kreek”, gw buka kotak kasetnya, “Sreet”, gw keluarin sleeve albumnya..
JRENG.. JRENG..
Begitu gw liat gambar2 bandnya, gw langsung down.. Najis! Ternyata ini band Rock gx jelas.. Menyesal.. Gw tertipu oleh kemasan.. Padahal, dulu2, feeling gw buat hal2 beginian top abeezz *Narcism mode : on*.. Dulu, gw beli kaset2 band2 indie, gw belom taw lagu2nya, gw beli liat dari covernya, dan ternyata bagus2.. Y ud d, gw nyesel banget beli kaset MOVE.. Untung dibayarin bokap.. Pokoknya, gw sumpahin itu band gx bakal terkenal! Biar mampus! Makanya, cover album yangs sesuai sama genre musiknya dounk!
Pulang dari Aquarius, gw belanja dulu di Kem Chicks Kemang.. Di sana Nyokap gw nyari lilin aromatherapy buat kamar mandi, gw nyari makanan *As always..*.. Trus, gw beli coleslaw di sana, keliatannya seeh enak, tawnya pas dicoba di rumah, GX ENAK!! Lagi2 gw tertipu oleh penampilan.. Gw sebel bgt!!
Sampe’ rumah, gw masih diberi tanggung jawab buat nyuciin mobil.. Padahal, di rumah ad asisten rumah tangga sama karyawan kantor Bokap yg numpang di rumah.. Sebel, kenapa mesti gw yg nyuci mobil?!
Yasu’, intinya hari ini gw sebel bgt..

Kata2 Bijak Hari Ini :
-Jangan pernah membeli kucing di dalam karung..
-Jangan tertipu oleh penampilan..

-P.Mo-