4.08.2004

CATATAN SIANG BOLONG, 8 APRIL 2004

Siang yang melelahkan.. Habis ulangan Ekonomi yang tadinya gw pikir bakal menyenangkan *Heh? Sejak kapan menyenangkan?*.. Gila! Ulangannya gx kyak yang gw bayangin, tapi, gpp seeh..
Hmm.. Apa lagi y?! Gx ada ide neeh.. Gw iseng aj ngisi blog.. Habis, gx ada kerjaan, nungguin ulangan sejarah yang mulainya jam 1, padahal keluar habis ulangan ekonomi ini baru jam 11.. Males, nganggur aj githu 2 jam.. Yasu', daripada ngobrol gx jelas di depan kelas, mendingan gw cabut ke perpus dan mengisi blog ini.. Huahahaha..
O iya, besok gw mau ngapain y? Hmm.. Ngapain y? Ya, secara besok libur sampe' Minggu githu.. Tapi, hari Senin langsung disambut dengan ULANGAN MATH dan Civics!.. Indahnya dunia ini..
Yaaah, waktu gw buat maen kompie ud abis.. Yasu', ntar gw lanjutin di rumah.. Daaagh!!!

-P.Mo-