4.03.2004

Huellow!! Akhirnya gw ngisi blog lagi neey.. Gw mau nge-review seminggu ke belakang dari hari Sabtu sampe' kemaren Jum'at..

Sabtu (27 Maret 2004)
Sabtu kemaren, gw cabut bahasa Perancis buat ngomongin film sama anak2 divisi film.. Trus, sorenya, jam 5.30an githu, gw ditelpon sama Dissa.. Dia ngajakin gw buat jenguk Rachiem aka Rachma aka Cantique yang terbaring lemas dan tak berdaya di RSPI *Rumah Sakit Pondok Indah* karena DEMAM DENGUE, katanya seeh beda sama demam berdarah dengue.. Trus, gw langsung cabut ke sana.. GILA! Gw dikasih taw jam 5.30, jam 6.00 harus ud nyampe' di PIM! Rumah gw di Tebet aj dulu.. Untungnya, supir stand-by 24 jam seminggu.. Sebenernya, ad motivasi laen yg bikin gw pengen ikut jenguk Rachma, yaitu.. Si Dissa ketemu Nrn di PIM.. Siapa taw, gw nyusul k sana, trus gw ketemu juga 'ma Nrn.. Who knows?!.. Tapi, ternyata eh ternyata, gw gx ketemu *Nasib, nasib..*.. Akhirnya, gw, Dissa, PJ, Syn, dan Iwan *Yg ud nunggu dari tadi* langsung cabut ke RSPI.. Di sana, kita kebingungan nyari tempatnya Rachma dirawat.. Dia dirawat di poli anak! Bayangin! Seorang siswi SMU, dirawat di poli anak dengan tv yang selalu muterin cartoon network.. Fiuhhh.. Rachma, Rachma, masih kecil ya lo? BTW, pas kita mau pulang, nyokapnya Rachma malah nyuruh kita foto2 'ma Rachma.. Aneeh..
Habis itu, gw gx langsung pulang, gw 'ma PJ masi pengen muter2 sampe' malem.. Untungnya, yg laen mau ikut.. Ya su, akhirnya kita nongkrong di Bhakti sampe jam stengah 10an githu.. Pulang2, gw ngantuk berat di mobil.. sampe' rumah, ternyata Bokap belom pulang, dan gw disuruh jaga rumah.. Soalnya, Nyokap gw mau jemput Bokap.. Tapi, dengan bandelnya, gw nekat buat tidur.. *Sorry, Bu..*

Minggu (28 Maret 2004)
Hari minggu yang cerah, gw lewatin buat nyari NANGKA sama BUAH PINUS buat praktek Biologi.. Mending k'lo nyarinya deket2 rumah gw, ini, nyarinya sampe' CIBUBUR aj githu.. Taw gx, ketemunya nangka, di pinggir jalan raya githu.. Akhirnya, dengan muka tembok, gw 'ma bokap gw turun dari mobil dan metikin nangka dari pohon orang.. Gw malu bgt.. Untungnya di Cibubur, gx ad yg kenal gw.. Trus, buah pinusnya ketemunya di perumahan githu.. Ada orang yg punya pohon pinus.. Pas bgt ad tukang kebonnya, ya ud, gw mintain aj dengan balasan 5ribu perak.. Huahahaha..

Senin (29 Maret 2004)
Gx ad yang spesial di hari Senin ini.. O iya, pas praktek biologi, gw cuma b'2 ma Ekie *Syn, PJ, 'ma Aris latihan POPA, RAchma masih belum masuk*.. Trus, ternyata nangka yg gw ambil susah2 itu, gx dipake'.. DASAR!!.. O iya, pas praktek, gw malah ngobrol ttg
my biggest problem bareng Dimdoet..

Selasa (30 Maret 2004)
Hari selasa, masalah gw masih jadi perdebatan di antara temen2 gw.. Semua pada gx setuju sama sikap gw..
POPA.. Itu doank yg bikin Selasa ini nyenengin.. Ngeliat temen2 menari-nari, bernyanyi, dan bermain drama.. Indra, pas banget jadi Cecepnya.. PJ, sangat tidak cocok menjadi seorang anak SD, dan Anie, pas banget jadi emak2.. Huahahaha.. Tapi, pas habis gw nonton POPA dari atas lantai 3, gw gx sengaja melihat Nrn di deket kelas XI IPS.. Dan gw kaget, gw baru nyadar k'lo dari tadi, ad dia di sithu.. Gw khan dari tadi gx ad jaim2nya.. Aduuh, g'mana k'lo dia ngeliat.. MALUUU!! Trus, trus, pas gw kaget ngeliat Nrn, langsung, darah segar berwarna merah mengalir dari hidung gw.. MIMISAN! Gw mimisan! Jarang bgt gw mimisan sejak di 8.. Tapi, mungkin karena shock ngeliat Nrn, gw langsung mimisan.. Huaaaa, maluuu.. O iya, Nrn ud taw k'lo gw suka 'ma dia lho.. Trus, gara2 itu dia jadi agak2 ngehindarin gw.. Hiks.. Hiks..

Rabu (31 Maret 2004)
Rabu.. Gw pusing banget sepanjang hari.. Gw mual bgt.. Apalgi, ditambah dengan persoalan hidup dan dunia percintaan gw yang semakin runyam.. Trus, ditambah lagi ulangan ekonomi.. Berasa mau mati..

Kamis (1 April 2004 aka April Mop)
Gw bisa Kimia.. Tumben.. Hari kamis kemaren, gw lagi bisa banget kimia.. Secara, semalem sebelomnya ud les privat githu.. Tapi, gw dijerumuskan sama Dissa.. Dia neriakin nama gw buat ngerjain soal nomer 6.. Gw bisa seeh bisa, tapi gw gx bisa ngejelasin ke temen2 sekelas.. Gw grogian k'lo presentasi.. Akhirnya, yg keluar cuma bunyi2 gx jeals ditambah penjelasan yg gx berisi.. Malunya aku..
Trus, pas pelajaran P'Edy, kita bikin surprise.. Anak2 sekelas ngerayain ultah P'Edy yang sebenernya ud lewat dari jauh2 hari.. Tapi, mendingan telat daripada enggak..
O iya, pas di April mop ini, gw bikin statement yang bikin temen2 gw kecewa.. Gw akhirnya mengakui, k'lo gw %*^&@#.. Gx ngerti khan lo?! Y githu d pokoknya..

Jum'at (2 April 2004)
Kemaren.. Gw gx ngerti Math.. Tapi, kemaren gw ngerasain ad perubahan 'ma Bu Pur.. Kok, dia jadi lebih baek y 'ma gw?! Padahal, dulu.. Wuiih, sensi abeezzz.. Trus, kemaren Nrn masih ngehindar2 githu dari gw.. Ya, gw berharap aj, suapay dia biasa2 aj 'ma gw..
Dan ternyata..
Wish gw..
Wish gw..
Wish gw..

Terkabul gx ya?!

Untuk taw jawabannya, wish gw supaya dia gx ngehindarin gw lagi terkabul apa gx.. Kita tunggu postingan berikutnya, Minggu, 4 April 2004.. Dengan judul.. KEHIDUPAN CINTA GW : KENCUUUR!!!.. Segera, di blog kesayangan anda..

-P.Mo-

PS : Postingan kali ini, gx ada tag line-nya.. Gw lagi males bikin..