1.22.2005

Weekend Madness..

Indahnya hari ini.. Tralalala..
Aduuuh.. aneh banget ya gw?
*Mukul2 kepala sendiri*

Jadi gini, Bokap-Nyokap gw pergi ke Bandung sampe besok.. Dan gw ditelantarkan sendirian di rumah.. Gpp seh, gw juga lagi males pergi2.. Masih banyak kerjaan laen.. Yang survey tempat buat pre-screening BFF, ulangtahun temen, nemenin Dissa foto2 dokumentasi, ngedesain cover buku tahunan, nyari kado, macem2 deh..
Jadi, supaya gw gx kesepian di rumah, gw kemaren ngeborong DVD di ambassador.. Mo taw, apa aja isi kantong belanjaan gw? Ayo kita cek satu persatu..

1. 2046 - Film garapan Wong Kar Wai.. Ini sekuel dari In the Mood for Love yang konon kabarnya kontroversial..
2. American Splendor - Film tentang seorang komikus.. Film ini udah pengen gw beli dari dulu, tapi baru gw beli kemaren..
3. Closer - Mike Nichol's latest movie.. Gw suka sama gaya penyutradaraannya Mike Nichols di Angels in America, jadi, gw beli Closer dengan harapan filmnya bakal sebagus miniseri Angels in America itu..
4. Meet the Fockers - Sekuelnya Meet the Parents..

Sebenernya gw juga nyari The Motorcycle Diaries sama Sideways.. Tapi, blom ada di sana..
O iya, gw percuma ya beli Meet the Fockers.. Nanti sore kan gw pengen nonton itu di Semanggi.. Bodohnya kau, Primo..

Yasuw, gw mau mandi dulu.. Siap2 buat survey ke Galeri I See *weird name, isn't it?*..
O iya, dua hari ini, gw bebas mo make mobil sampe jam berapa aja.. Huahahaha..

Peace Out,
P.Mo